cs.solit@gmail.com

Tuesday, May 27, 2014

Backlink untuk meningkatkan SEO website

9:36 PM

Share it Please
SEO (Searcrh Engine Optimization) merupakan optimasi pada mesin pencari supaya halaman website kita terindex dan mendapat peringkat terdepan pada halaman search engine seperti Google, Bing, Aol dan masih banyak lagi. 

Untuk meningkatkat SEO memang banyak caranya dan harus kita lakukan satu persatu supaya SEO kita bagus. Salah satu cara yang gampang yaitu membuat backlink halaman website kita di berbagai website yang menyediakan link tautan. Kenapa kita harus membuat backlink? Ini ditujukan supaya link halaman website kita tersebar di berbagai website lain sehingga mempermudah pencarian mesin pencari dan dapat menambah pengunjung karena secara langsung backlink yang kita buat bila di klik oleh orang lain akan menuju website kita.

Memberikan komentar-komentar di website orang lain dengan ditambahkan tautan link website kita juga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan SEO.

Nah cara tersebut lebih mudah kita lakukan, jadi banyak-banyaklah membuat backlink terutama pada website penyedia backlink atau pada sosial media karena sosial media lebih banyak yang membacanya.

Berikut ini ada sebuah sosial media yang juga menyediakan link tautan artike kita dan langsung ditampilkan di halaman depan sehingga bisa langsung terbaca oleh pengunjung.


Website sosial media diatas memberikan kita fasilitas pembuatan Link yang bisa kita jadikan Backlink artikel yang kita buat.

Sekian dari saya, semoga bisa bermanfaat. Mohon maaf bila ada kekeliruan.

1 comments:

  1. S1288POKER memberikan promo Freechip 2018

    Raih dan Dapatkan berbagai Hadiah Menarik

    hanya di www.s1288poker.com

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 087782869981

    ReplyDelete